Saturday, January 4, 2014

Ketika Cinta Perlu Perhatian

Ketika Cinta Perlu Perhatian MAKA : Seseorang Akan Sadar bilamana telah disakiti Sang pujaan hati, dan selalu merasa dirinya tidak pernah merasa bersalah sebelumnya, ini sebuah kisah teman saya dia selalu merasa kurang perhatian atau kurang kaya itu yang saya kurang tahu dari hubungan mereka. yang dijalinnya Selama kurang lebih 5-6 tahun dan akhirnya berpisah di pelaminan dan menikah dengan orang lain dan itu bukan teman saya. :D

dan Saat ini kami pun masih berteman baik dimana cewek & Cowok nya itu, sesekali saya menanyakan kabar mereka dimana keduanya telah menemukan kekasihnya masing-masing @mereka berbicara. dan anehnya kabar yang kurang baik dari sicewek itu katanya sudah tidak tinggal bersama suaminya lagi : Haduuuuuuhhhh  Kasihan juga Gimana sbelumnya itu apa yang dirasakan oleh si cewek itu tiba2 menikah, dan tiba-tiba pula terdengar kabar yang kurang enak untuk di dengar.

"Terlihat Update terkhir di media social "  Aku Sadar Aku Bukan Pecinta Yang Baik Aku Gampang Sekali CEMBURU dan Aku Membuat Segala Sesuatunya Menjadi BERANTAKAN :: Namun Aku Tidak MENDUA, Aku mencintaimu dengan SEPENUH HATI dan AKu BERUSAHA untuk memberikan Segala YANG TEBAIK BUATMU

Mungkin Disitulah hati yang sedang rapuh, pikiran yang sedang bimbang dan Ketika Cinta Perlu Perhatian, Dari Kesimpulan Cerita ini Mungkin di butuhkannya Pemikiran-pemikiran yang matang dalam mengambil keputusan dimana sebelum Semuanya akan terjadi. Jangan Selalu Memaksakan Kepentingan Sesaat Demi MasaDepan Kita Nanti " Mari Berpikir Lebih Dewasa Sebelum Menentukan / Memutuskan Sesuatu " SEMOGA BERMANFAAT

Baca Juga : Manfaat Bersepeda Untuk Kesehatan

0 comments:

Post a Comment

Rp.100.000 SUDAH BISA BISNIS TIKET PESAWAT..???

Peluang Bisnis Tiket PesawatJual aneka produk kosmetik import
 
Copyright 2010 Ramalan Zodiak Terbaru 2014. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates