Saturday, December 28, 2013

MANFAAT BERSEPEDA Bisa Mencegah Pengapuran Dipersendian

Manfaat Bersepeda Bagi Kesehatan : : Selain Bisa Mencegah Pengapuran Di Persendian juga Bisa Menyehatkan Jantung, hal yang perlu disadari kurangnya kita bergerak karena kesibukan kita, MANFAAT BERSEPEDA dapat melatih pada lutut kita karena kurangnya kita dalam aktifitas kerjaan, terutama bagi bagi kaum hawa. Menurut dari Penelitian menunjukkan masalah lutut lebih sering dialami Kaum hawa daripda pria dengan perbandingan sebagai berikut 4:1. yang Artinya dari 1 orang laki-laki yang nyeri lutut terdapat 4 wanita dengan keluhan yang sama. Penyakit ini sering disebut dengan keropos atau Osteoarthitis. Bentuknya pengapuran pada sendi lutut. Gejalanya rasa tidak kuat untuk berjalan, cepat lelah, tidak bisa jongkok serta gampang jatuh. 

Manfaat Lain Bersepeda 
Bersepeda sangat baik bagi kesehatan lutut kita. Hampir tidak ada olahraga lain yang bisa melatih bantalan dengkul sebaik rutin Berolahraga sepeda secara rutin. Yang namanya olahraga itu pasti menyehatkan tubuh. 

Selain Bersepeda, berenang juga salah satunya olahraga anti gravitasi yang ada di dunia. Manfaatnya bagi kesehatan tubuh pun banyak juga karena bisa melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan, paling baik bagi kesehatan tulang punggung dan sangat banyak membakar kalori. Sayangnya tidak semua orang bisa berenang. 
Source : wapannuri.com/a.kesehatan/manfaat-bersepeda-bagi-kesehatan.html


1 comments:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Post a Comment

Rp.100.000 SUDAH BISA BISNIS TIKET PESAWAT..???

Peluang Bisnis Tiket PesawatJual aneka produk kosmetik import
 
Copyright 2010 Ramalan Zodiak Terbaru 2014. All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates